Senyum Kemenangan dan Hak Sepatu yang Patah

11 September 2017 00:34:06
Post

GAJAHLAMTIM.COM- Senyum sumringah Anggita, vokalis group musik Lasht Kish sebenarnya bukan perkara mudah. Melainkan, bisa disebut, perjuangan dan kemampuan menguasai panggung yang sudah menunjukkan kelasnya.

Bagaimana tidak, ketika baru naik panggung, peserta Festival Musik Kreatif 2017 dengan nomor urut tampil 26 itu mengalami kecelakaan. Nyaris cidera dan terkilir kakinya. Sebab, hak sepatu yang dikenakan, patah.

Kecelakaan itu, alih-alih membuatnya grogi. Anggita yang membawakan lagu keduanya bergaya keroncong, "Bengawan Solo" itu, tanpa beban melepas sepatunya dengan halus dan tanpa terlihat oleh dewan juri yang duduk di depan panggung utama. 

Tanpa mengurangi kemampuan performnya, vokalis perempuan diiringi anak-anak muda berpakaian batik itu, langsung melenggak-lenggok. Seolah tak pernah terjadi apa-apa. 

Di bawah inilah foto-foto ketika group Lasht Kish tampil memukau penonton dan dewan juri hingga membuatnya sukses menjadi juara ketiga, berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.2juta, piala dari Bupati Lampung Timur Hj. Chusnunia Chalim serta piagam penghargaan. (lis)