Selamat HUT ke-10 Kupas Tuntas dan HUT ke-71 Korps Marinir

3 Desember 2016 11:14:09
Post

GAJAHLAMTIM.COM- Bupati Lampung Timur (Lamtim), Hj Chusnunia bersama Wakil Bupati Zaiful Bukhori, ikut hadir dalam puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) surat kabar harian Kupas Tuntas. HUT ke-10 koran Kupas Tuntas itu dibarengkan dengan peringatan HUT ke-71 Korps Marinir.

Acara yang digelar Sabtu, 3 Desember 2016 di Bandarlampung itu diawali dengan sepeda santai. Bupati dan Wabup Lamtim, ikut bersepeda bersama Kapolda Lampung, Danbrigif Marinir, serta ratusan warga lain.

Kepada gajahlamtim.com, Bupati Lamtim, Hj Chusnunia mengucapkan. "Selamat HUT ke-10 bagi Kupas Tuntas, semoga tetap memegang teguh kode etik jurnalistik dan bisa menjadi pilar demokrasi," ujar Mba Nuni, sapaan akrab Bupati Lamtim itu.

Lanjutnya, dan khusus bagi Korps Marinir, selamat HUT ke-71. "Semoga bisa menjaga keamanan dan ketertiban daerah khususnya di kawasan pesisir Lampung Timur," kata dia.

Diketahui, upacara peringatan HUT ke-71 Korps Marinir sebelumnya digelar di Taman wisata Marines Ecopark, Piabung pada, Sabtu, 26 November 2016 lalu.

Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Kav. Supriyatna dan Kapolda Lampung Brigjen Pol. Sudjarno, Gubernur Lampung serta jajaran Forkopimda menerima brevet kehormatan dari Korps Marinir.

Komandan Marinir Brigif 3, Kolonel (Mar) Hermanto yang hadir di acara sepeda santai itu menyatakan, pihaknya siap bekerja sama dengan jajaran Polri maupun TNI yang tergabung dalam Korem 043/Garuda Hitam, bekerja sama dengan media, masyarakat dan semua unsur tokoh masyarakat menjaga kedaulatan NKRI.

"Kami sudah menggelar penyematan brevet kehormatan Korps Marinir sebagai wujud dari atensi dan apresiasi Korps Marinir kepada unsur Forkopimda Lampung," ujar Hermanto. (lis)