Perwakilan Lampung Timur Juarai Mekhanai Lampung 2018

5 Agustus 2018 10:53:22

GAJAHLAMTIM.COM, Prestasi diukir oleh Kabupaten Lampung Timur dalam acara pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung tahun 2018 yang digelar di Gedung Ball Room Hotel Novotel Bandar Lampung. Jumat malam (03/08/2018).

Kiki Nur Alfian peserta nomor 45 sebagai Mekhanai perwakilan Lampung Timur meraih gelar Mekhanai Lampung Tahun 2018. Kiki berhasil mengalahkan 26 mekhanai lain yang merupakan perwakilan dari 13 kabupaten/kota seprovinsi Lampung.

Pria yang akrab disapa Kiki ini merupakan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Timur yang berpangkat Briptu. Dia juga Mekhanai Lampung Timur Tahun 2017.

Sedangkan Muli Lampung Tahun 2018 yang dimenangkan oleh Erika Dwi asal Tulang Bawang Barat.

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari mengapresiasi atas terpilihnya mekhanai Lampung Timur sebagai juara pada tahun ini. "Puji syukur atas karunia Tuhan kita dapat meraih juara satu mekhanai Lampung. Terima kasih kepada bapak kapolres, ibu kapolres dan tim dari Kabupaten Lampung Timur yang sudah mendukung suksesnya pemilihan muli mekhanai ini. Alhamdulillah muli kita juga masuk 6 besar, harapannya tahun depan kita tetap memegang juara satu," Jelasnya.

Kepala Dinas Pariwisata Lampung Timur, Almaturidi juga menyampaikan syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung.

"Kemenangan yang kita peroleh dalam event ini merupakan buah dari disiplin kerja dari Tim Lampung Timur di bawah kepemimpinan Ibu Chusnunia melalui dinas pariwisata. Khususnya Kiki dan kawan-kawan, hal tersebut juga tidak terlepas dari dukungan wakil bupati,  sekdakab, Ketua Tim Penggerak PKK, IKAD, ibu-ibu Bayangkari serta Dharmawanita. Dan keberhasilan ini adalah sukses seluruh masyarakat Lampung Timur. Mudah-mudahan kedepannya lebih banyak prestasi yang kita peroleh," tetang Almaturidi. (*)