Jangan Lupa Hadiri Festival BMX Besok, Ini Agendanya

18 Maret 2017 15:21:04
Post

GAJAHLAMTIM.COM- Festival Sepeda BMX Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) bakal digelar untuk pertama kalinya, besok. Minggu, 19 Maret 2017. Selain berbagai perlombaan sepeda BMX dari level anak-anak sampai remaja, berbagai kemeriahan lain dipastikan akan meramaikan kompleks Islamic Centre, Sukadana, Lamtim.

Dari roundown dan kesiapan acara yang diterima redaksi gajahlamtim.com, Festival Sepeda BMK itu akan diwarnai berbagai aksi yang melibatkan banyak elemen masyarakat Lamtim. Salahsatunya, selain bersepeda dari kantor Bupati Lamtim, seluruh pejabat juga tamu undangan menuju lokasi dengan mengendarai sepeda santai. Di depan pintu kompleks Islamic Centre, anak-anak dari PAUD juga sudah menyambut dengan berbagai atraksi.

Menurut Bupati Lamtim, Hj Chusnunia dirinya memastikan bakal ikut rombongan bersepeda dari kantor bupati ke lokasi acara. Mba Nuni juga mengimbau semua warga Lamtim bisa berbondong-bondong menyaksikan acara Festival Sepeda BMX itu sebagai bentuk hiburan, rekreasi, sekaligus olah raga bagi anak-anak muda.

"Menjadi atlet itu bagian dari prestasi, mari kita suport anak-anak Lamtim menjadi generasi berprestasi," ujar Mba Nuni.

Ke depan, lanjut dia, seluruh festival atau acara yang melibatkan partisipasi aktif masyarakat dan berdampak pada terwujudnya prestasi para pemuda Lamtim, terus didorong pemerintah. "Saya berharap semua warga terlibat, jika tak bisa ikut bertanding, minimal jadi pedagang kuliner atau bahkan jadi penonton," katanya.

Sementara itu, jadwal yang dirilis panitia menyatakan, dimulai sejak jam 07.00 WIB dan agendanya, 07.30 WIB Bupati Lamtim bersama SKPD dan tamu undangan menuju lokasi dengan mengendarai sepeda. Seremoni pembukaan di Islamic Centre dimulai sekira pukul 09.00 WIB. (lis)