Gadis Spontan ini Bikin Iri Penggemar Film Bollywood di Indonesia

15 September 2017 03:23:27
Post

GAJAHLAMTIM.COM- Lina Mukherjee, mendadak terkenal setelah mampu membuktikan diri sebagai penggemar sejati film-film Bollywood. Pasca diunggah akun Zona Bollywood, Lina yang sudah keliling 16 negara demi mengejar dan bisa bertemu selebritas Bollywood, sukses dengan sederet foto bareng bintang top film India. Dari Kajool, Shahrukh Khan, sampai Rani mukherjee yang kemudian dijadikan nama belakangnya, sudah berhasil ditemuinya.

Padahal, seperti diketahui, aktor populer seperti Shahrukh Khan, tidak semua orang bisa bertemu apa lagi bisa foto bareng secara ekslusif. Lina, gadis yang kini berusia 27 tahun itu mampu mewujudkan obsesinya. 

Kepada gajahlamtim.com, Lina menjelaskan, sudah berburu foto bareng artis Bollywood sejak 2012.

Namun demikian, siapa menyangka, Lina Mukherjee itu sebenarnya adalah "anak spontan". Sebutan salah satu dusun di Desa Brajaharjosari, Kecamatan Brajaselebah, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.


Lina asli lahir di Dusun Spontan, tahun 1990. Ayahnya bernama Abdul Muhit. Nama aslinya, Lina Lutfia. Obsesinya mengejar bintang-bintang Bollywood, dimulai sejak bersama keluarganya  pindah ke Pontianak.  Dan kini sudah menetap di Jakarta.

Bahkan, Tribun Pontianak, Kamis, 14 September 2017 yang pertama kali memberitakan gadis ini dengan judul mengejutkan. "Sambangi 16 Negara, Bertemu Banyak Artis Bintang Bollywood, Gadis Indonesia ini Bikin Ngiri!" 

Kepada gajahlamtim.com. Lina menyatakan, sejak dimuat akun lambe_lamis dan Tribun Pontianak, akun IG dan twitternya langsung banyak yang mengikutinya. "Sore ini saja sudah ada 500 yang folow aku," ujar dia melalui pesan WA.

Bahkan, lanjut Lilu, sapaan akrab Lina, baru saja ada TV swasta yang menghubunginya untuk liputan life style.

Perjuangan Lina mewujudkan mimpinya sebenarnya tak bisa dibilang mudah. Butuh keuletan dan kegigihan sebagai fans. Selain memang hobi jalan-jalan, Lina sendiri tak pernah memudarkan semangatnya untuk berjumpa deretan artis-artis yang memang sudah digandrunginya sejak kecil. 

"Ameesha Patel, waktu aku masih kecil pasang poster dia di kamarku, hehe... ga nyangka 17 tahun kemudian aku bisa nyanyi depan dia dan difolback, direspon baik," jelas dia seperti ditulis dalam akun medsosnya.

Perjuangannya, selain lewat lawatan langsung ke luar negeri, juga disertai aktifnya menjalankan semua medsos yang dimilikinya. Bahkan, Lina mengaku terkadang bisa ngetrip ke India gratis.

Caranya, jelas dia, kalau ada yang mau ngetrip bareng dia lima orang, dirinya bisa terbebas semua ongkos. "Kalo aku bawa orang bisa 5 atau lebih lumayan sama aja aku free ke India. Di sana sekalian jualan baju hahahaaa (otak bisnis) makin deket ma artis-artis Bollywood.. Produser.. Wartawan semakin terbang sayap," ujarnya.

Teknik ini yang disebutnya, kerja cerdas, bukan kerja keras. "Semua dapat, hoby dapat, enjoy dan obsesinya ketemu artis-artis Bollywood satu persatu bisa terwujud, bahkan bisa foto bareng," kata dia yang kemudian mengirim 19 foto-foto dirinya bareng artis papan atas Bollywood.


Hoby itu dimulai sejak kecil, dari kegemarannya nonton film-film India. Saking mengagumi aktor dan aktris Bollywood, sampai terobsesi untuk bertemu dengan artis idolanya dan ada yang ketemu di Malaysia, ada yang di India, ada yang di beberapa negara Asia ketika sedang show. "Seingat saya, yang pertama saya kejar adalah Rani Mukherjee karena ia adalah favorit saya,” ujarnya.

Dalam komentar-komentar di akun medsosnya, tentu saja banyak yang mengaku iri dan di akun IG zonabollywood, bahkan terpampang fotonya diberi judul "Gadis Indonesia ini Bikin Iri, Bisa Foto Bareng Lusinan Bintang Bollywood."

Tentu saja beragam komentar dari yang iseng sampai yang memujinya. Akun isharyankhan misalnya, berkomentar. "Telur kali ah, pake lusinan segala."

"OMG. Keren @lina." tulis Arora.

Lina sendiri meyakini, motto hidupnya cukup simple. Yakni, semua kesuksesan itu karunia dari Tuhan. "Orang baik akan selalu dapat tempat dan hal yang baik," katanya.(*)